Peristiwa

Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia Sudadi, SE., MM Selalu Berinovasi

Teks foto : Penyerahan reward yang berupa 12 Unit Motor dan I unit sepeda listrik kepada karyawan yang berprestasi.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – PT Bumi Sentosa Indonesia salahsatu perusahaan yang bergerak dalam bidang property terus bergerak sebagai wujud komitmen tahun 2025 Go Nasional, Hal ini menyebabkan direktur PT Bumi Sentosa Indonesia Sudadi, SE., MM, terus berinovasi dan berbenah tidak hanya pada perform belaka, namun juga pada management dan pribadi sumber daya manusia yang ada didalamnya.
Seperti hari ini (13/2/2023) beberapa rangkaian kegiatan diselenggarakan antara lain :

  • Senam pagi seluruh karyawan BSI GROUP yang diikuti 3 PT dibawah naunganya yakni Untuk PT kita ada 3 yakni : PT. Bumi Sentosa Indonesia, PT. Bersama Sejahtera Jaya dan PT. Terdepan Sejahtera Jaya.
  • Sholat Dhuha berjamaah dan siraman rohani dengan menghadirkan KH. Qomaruddin, Pengasuh Ponpes Ngallah Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang.
  • Penyerahan reward yang berupa 12 Unit Motor dan I unit sepeda listrik kepada karyawan yang berprestasi.

Pada sambutanya Dirut PT Bumi Sentosa Indonesia Sudadi, SE., MM., menyampaikan ucapan selamat dan sukses bagi yang menerima reward tahun ini, Ia juga berharap prestasi ini perlu dipertahankan sehingga kedepan semakin meningkat, Ia juga berpesan bagi  karyawan lainnya agar berbenah diri agar bisa mendapatkan reward ditahun mendatang.

Ia juga berharap seluruh keluarga besar BSI GROUP mampu memberi warna yang terbaik dan manfaat bagi masyarakat sehingga nantinya BSI GROUP bisa semakin melekat dimasyarakat sehingga terbangun mindset masyarakat ketika butuh hunian ya BSI GROUP  solusinya.

Sementara Pesan dari KH. Qomaruddin, kepada para karyawan BSI GROUP jika ingin sukses, yang perlu dilakukan secara istiqomah yakni 3 hal yakni :

  1. Sungguh sungguh mendekatkan diri kepada Alloh swt.
  2. Sungguh sungguh dalam bersedekah dan 
  3. Sungguh sungguh dalam bekerja.
    Selanjutnya KH.Qomaruddin juga menekankan hal yang perlu diyakini adalah “Bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin jika Alloh sudah berkehendak”, jadi lakukan semua Ikhtiar, ibadah dengan penuh keyakinan, dan terpenting lagi yakinlah bahwa anda semua akan sukses.

Hal senada juga disampaikan oleh Komisaris Utama BSI Group H. Karsim sebelum penyerahan unit, Ia Mem berikan motifasi agar seluruh tim bekerja keras semangat tanpa batas untuk meraih kesuksesan.
Adapun Ke 12 unit sepeda motor betuliskan PT Bumi Sentosa Indonesia dan BSI GROUP selalu sehati. (WLO)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close