Peristiwa

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Candipuro Gelar Patroli Blue Light

Teks foto : Polsek Candipuro Gelar Patroli Blue Light

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Guna untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, anggota Polsek Candipuro rutin melaksanakan patroli blue light malam hari pada jam rawan terjadi tindak pidana kejahatan.

Dengan kegiatan patroli blue liht ini yakni dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Patroli dilakukan di pemukiman penduduk,rumah ATM dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Candipuro.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut petujas Polsek Sukorejo juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna untuk memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang amuan dan kondusif.

Kapolsek Candipuro AKP sajito mengatakan, Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas.

“Saya berharap, dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melakukan aktivitas,” harapnya. (woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close