Pemerintahan

Winda Irma Arfiana Resmi Menjabat Kasun Katimoho

Teks foto : Kasun Katimoho Winda Irma Arfiana resmi dilantik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pada hari Rabu, (04/01/2023) kepala desa (Kades) Katimoho Rini S.pd telah laksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa baru yakni Kepala Dusun (Kasun) katimoho, setelah melewati tahapan demi tahapan dan hasil penjaringan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Desa Katimoho tersedia satu pengisian perangkat baru. Melihat dimana nilai dari hasil ujian yang dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu dan di tetapkan terpilih satu calon dengan nilai tertinggi yakni atas nama Winda Irma Arfiana yang saat ini resmi di lantik dan menjabat sebagai perangkat desa tepatnya Kasun Katimoho.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan dipendopo balai desa Katimoho Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Dihadiri dan disaksikan oleh forkopimcam Kedamean beserta jajaran (Camat Drs. Sukardi, bersama Danramil Kapten Inf. Hary Susanto dan Kapolsek AKP. Dante ) serta seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan kades Katimoho dalam sambutannya secara singkat mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa terpilih yakni Winda Irma Arfiana sebagai kasun Katimoho desa Katimoho yang baru.

Pada kesempatan tersebut Rini berpesan kepada kasun yang baru dilantik bisa mengemban amanah yang diberikan dan bisa dilaksanakan sebaik baiknya sesuai sumpah janji yang sudah diucapkannya.

Selain itu, Kades Rini juga berharap sebagai Kasun yang baru harus bisa tegas. Artinya tegas dalam memimpin diwilayahnya dan harus selalu semangat dalam membangun dan mengembangkan serta memajukan desa Katimoho khususnya didusun Katimoho yang dipimpinnya

Sementara Camat Kedamean Drs.Sukardi dalam sambutannya beliau berpesan kepada pejabat terpilih harus bisa bekerja disiplin dan memiliki semangat sesuai fakta integritas yang sudah dibacakannya pada saat usai pelantikan dan pengambilan sumpah. “Berikan pelayanan semaksimal mungkin kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah yang di pimpin, sebab kasun adalah pemangku yang ada didusun,” tegasnya.

Sukardi juga mengingatkan kepada kasun yang terpilih agar disiplin kerja yang sudah ditentukan oleh pemerintah sesuai tupoksi dan selalu berkordinasi secara baik dengan seluruh jajaran perangkat desa yang lain , jadikan fakta integritas yang sudah dibacakan sebagai pedoman dalam melaksanakan segala tugas tugas yang sudah diberikan oleh pemerintah.

Beliau juga berharap, “Semoga dengan adanya kasun yang baru dilantik, bisa membantu Kades untuk mewujudkan nawakarsa bupati Gresik H.Fandi Akhmad Yani S.E menjadikan desa katimoho menjadi siap,”pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close