Peristiwa

Senam, Lato – Lato dan Bazar UMKM Ramaikan Gebyar JIEVENT Ke-2 Perum Bhummi Cermai Apsari

Teks foto : Senam, Lato – Lato dan Bazar UMKM di Perum Bhummi Cermai Apsari

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dampak covid 19 masih terasa apalagi sesuai informasi Pemerintah Tahun 2023 terjadi Resesi ekonomi global sehingga perekonomian disaat ini sangat memprihatinkan.
Melihat kondisi itu Kartar RT.001 RW.001 Perum BCA Desa Ngabetan Kec Cerme Kab Gresik bekerjasama dengan Pengurus RT.001 mengadakan kegiatan bertajuk JIEVENT semangat baru 2023.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Januari 2023 bertempat di Lapangan serba guna Perum BCA dan dihadiri oleh semua lapisan warga.
Isi acara sangat lengkap diawali senam oerobik, dilanjutkan dengan kreasi seni dan lomba lato-lato.
Alhamdulillah dengan acara ini bisa menambah guyup rukun warga karena warga perumahan disini merupakan berasal dari berbagai daerah dan terlihat saat senam raut ceriah ibu-ibu sangat bahagia, selain untuk kesegaran tubuh senam bisa mewujudkan jiwa yang sehat. Ungkap Noval Selaku ketua kartar yang sekaligus ketua panitia.

Ditempat yang sama Agus Cahyono selaku ketua RT.001 menyampaikan rasa syukur bisa mengadakan kegiatan Jievent ke-2 kali ini, karena sungguh luar biasa antusiasme warga,
Karena dengan ikut andil Bazar UMKM bisa meningkatkan perekonomian lokal di perumahan karena saat ini ekonomi sedang tidak baik. Sehingga kedepan kegiatan ini akan diadakan sebulan sekali.

Ahmad Toha selaku ketua RW dengan wajah yang ceria menyampaikan pokok e warga rukun tur bisa joged serta makan bareng kui udah luar biasa.Karena menandakan warga jiwanya kuat dan badannya sehat.
Karena disini lengkap sekali, ibu-ibu ikut senam, anak-anak ada kreasi seni dan lomba lato-lato sedangkan untuk bapak-bapak karaoke sambil lomba joged. untuk memancing warga datang panitia juga menyediakan hadiah untuk lomba dan doorprice bagi pembeli produk bazar UMKM (Anto)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close