Peristiwa

Lomba Giat Prestasi Penggalang dan Penegak (LP3) DI Pangkalan SMK Khairul Ulum Di ikuti 600 Peserta

teks foto : kegiatan

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Lomba Giat Prestasi Penggalang Dan Penegak (LP3) se-Madura dilaksanakan oleh Gugus Depan 08.169-08.170 pangkalan SMA Khairul Ulum Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang Pulau Madura.

Lomba kegiatan LP3 se-Madura di ikuti 600 peserta Pramuka Penggalang dan Pramuka Penegak dilaksanakan dari tanggal 14-16 Januari 2023.

Kegiatan acara dibuka langsung oleh Wakil Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur, Bidang Belanegara dan Gudep Perguruan Tinggi Dr. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi.

Dalam sambutannya Waka Kwarda Pramuka Jawa Timur Dr.Zamzami sangat mengakpreasi kegiatan LP3 se-Madura yang dilaksanakan SMA Khairul Ulum.

“Giat ini akan menjadi media silaturrahmi antara Pramuka se-Madura untuk saling mengenal dan menjalin persahabatan juga sekaligus sebagai parameter keberhasilan latihan Gugus Depan ” ucapnya singkat di hadapan para peserta Sabtu (14/1/2023).

Sementara itu di tempat yang sama Kamibagus Pramuka SMA Khairul Ulum juga menyampaikan antusiasme peserta yang mengikuti kegiatan LP3 ini sangat luar biasa.

Menurutnya itu dibuktikan dengan banyaknya peserta yang hadir untuk mengikuti lomba LP3 se-Madura.

“Alhamdulillah 600 peserta perwakilan dari empat Kabupaten di Madura ikut meramaikan kegiatan ini ” tutur Drs. Moh Hasyim.M.Si ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close