Wisata

Lahan Gersang jadi Rindang Akhirnya Dapat Anugerah, Awali Tahun Baru 2023, Kebun Pak Inggih Raih Penghargaan dari Indonesia Award Magazine

Teks foto : kebun pak inggih sekapuk Ujungpangkah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Alhamdulillah, Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa mendapat Award diawal tahun 2023, semoga makin Jaya Agrowisata milik Desa.

Penganugerahan Penghargaan ini diberikan KPI Dari INDONESIA AWARD MAGAZINE. Terima kasih Tim Juri INDONESIA AWARD MAGAZINE dengan penuh kebanggaan mengucapkan selamat kepada General Manager AGROWISATA KPI (Kebun Pak Inggih) di Desa Sekapuk.

“INDONESIA MOST RECOMMENDED AWARD WINNER 2023” malam Penganugerahan dihelat
di Aston Priority Simatupang Hotel – Jakarta.

Di tengah ketidakpastian perekonomian global, momentum pemulihan ekonomi Indonesia masih kuat, bertransformasi dalam proses bertumbuh dengan karakter unggul yang dapat maksimalkan peluang untuk jauh lebih sukses lagi di era resesi.

Penghargaan yang tak disangka-sangka ini memantik kebahagiaan dan rasa syukur dari pencetus Kebun Pak Inggih, yang tak lain adalah Kades Sekapuk Abdul Halim.

“Award ini sangat istimewa. Ternyata masih ada yang peduli. Terbukti tim juri datang ke Kebun Pak Inggih yang dibuat kagum, karena bisa membangun agrowisata di tengah pandemi. Ini membuktikan Indonesia masih tetap bisa bangkit lagi meskipun ada resesi ekonomi,” ungkap Pak Kades menirukan penilaian tim juri yang datang langsung ke KPI, Senin (2/1/2023).

Dengan penghargaan ini, Kades Abdul Halim berharap, khususnya kepada warga Sekapuk untuk lebih peduli terhadap lingkungan, terlebih terkait kekuatan pangan, nanam pohon, buah, ataupun sayur mayur. Termasuk pemerintah juga akan semakin peduli dengan keberadaan wisata desa.

Ditambahkan Abdul Halim, Mudah-mudahan dengan Award ini agrowisata KPI bisa semakin meriah, ramai, dan semakin banyak pengunjung. Dan secara otomatis dimudahkan pembangunan untuk ke depannya.

“Terima kasih untuk seluruh warga Sekapuk dan BUmDes, khususnya para pemilik taplus invest yang telah mendukung pembangunan wisata desa di saat pandemi (tahun 2021) setelah wisata Setigi,” ucap Kades berambut panjang ini penuh syukur. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close