Peristiwa

Kodikdukum Luluskan 38 Siswa Dikmapa PK TNI AL Angkatan XXIX A Korps Teknik, Kesehatan dan Khusus

Teks foto : Kodikdukum Luluskan 38 Siswa Dikmapa PK TNI AL Angkatan XXIX A Korps Teknik, Kesehatan dan Khusus

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) melalui Komando Pendidikan Dukungan Umum atau Kodikdukum, meluluskan 38 siswa Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa) PK TNI AL Angkatan XXIX A TA 2022 dari Korps Teknik, Korps Kesehatan dan Korps Khusus.

Hal tersebut ditandai dengan upacara penutupan pendidikan yang dipimpin oleh Komandan Kodikdukum Laksma TNI Budi Raharjo di gedung E.H. Thomas Pusdiktek, Kamis (5/1/2023).Turut hadir Wadan Kodikdukum Kolonel Laut (S) Anas Yusuf Panjaitan, para Komandan Pusdik dan Komandan Sekolah Perwira di bawah Kodikdukum. Adapun ke-38 lulusan Dikmapa PK TNI AL Angkatan XXIX A, terdiri dari 32 siswa Pria dan 6 siswa Wanita dengan rincian 5 orang Korps Teknik, 25 orang Korps Khusus dan 8 orang Korps Kesehatan.

Sementara itu Dankodikdukum dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan, dengan harapan keberhasilan ini akan mampu meningkatkan motivasi, dedikasi dan loyalitas serta profesionalisme dalam pengabdian kepada TNI AL melalui bidang dan tugas masing-masing.

Dankodikdukum juga menekankan seluruh mantan siswa Dikmapa PK XXIX A agar memanfaatkan ilmu yang didapat selama di Kodiklatal sebagai bekal dalam kedinasan dan tingkatkan kualitas kemampuan supaya menjadi perwira TNI AL yang profesional, modern dan berani serta memiliki etika moral yang sesuai dengan nilai-nilai kepemimpinan, keteladanan, dengan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI AL. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close