Peristiwa

Kegiatan Analisa dan Evaluasi Sim Cak Bhabin Polrestabes Surabaya

Teks foto : Kegiatan Analisa dan Evaluasi Sim Cak Bhabin Polrestabes Surabaya

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Program SIM Cak Bhabin merupakan sebuah program dari Satlantas Polrestabes Surabaya yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan permohonan SIM.

Pada hari ini Senin, (30/01/2023) pukul 09.00.WIB sd selesai bertempat di Aula Gedung Patriatama Satlantas Polrestabes Surabaya kegiatan Analisa dan Evaluasi Sim Cak Bhabin Polrestabes Surabaya di laksanakan.

Hal tersebut di hadiri Kapolres Tanjung Perak, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya, Kasubnit II Regident Satlantas Polrestabes Surabaya, KBO Satbinmas Polrestabes Surabaya, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Tabes Surabaya

Di hadapan seluruh undangan yang hadir, Kapolres Tanjungperak mendapatkan kesempatan pertama berikan sambutan bahwa jangan sampai menyia – nyiakan kepercayaan yang pimpinan berikan kepada para bhabinkamtibmas, Kembali tegak lurus sesuai arahan pimpinan, kembali ke tugas dan tanggung jawab serta peran Bhabinkamtibmas dalam program SIM Cakbhabin, dan tetap jaga nama baik Sat Binmas dan Sat Lantas khususnya para Bhabinkamtibmas, serta menjadi Bhabin yang hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

Sambutan kedua di lanjutkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa,”SIM Cakbhabin masih jadi salah satu topik utama pembahasan positif di masyarakat dan mendapatkan apresiasi dari pimpinan, untuk itu diharapkan program SIM Cakbhabin dapat menghapuskan stigma-stigma negatif di mata masyarakat dalam hal pengurusan SIM,” jelasnya.

“SIM Cakbhabin telah mendapat apresiasi dari masyarakat dan pimpinan,
Disisi lain terkait sistem SIM Cakbhabin mungkin bisa ditiru, namun tidak dengan integritas para Bhabinkamtibmas Polrestabes Surabaya. Oleh karenanya, pimpinan masih sangat berharap besar terhadap para Bhabinkamtibmas,” tambah AKBP Arif Fazlurrahman.

Sambutan Terakhir di sampaikan Kanit Reg Ident (KRI) Akp Sigit Ekan S.S.H, memaparkan dalam kepengurusan SIM Cakbhabin sebanyak lima ( 5 ) poin yakni sebagai berikut:

Kegiatan tersebut dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar aman dan kondusif.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close