Peristiwa

Kapolres Lumajang Gelar Turnamen Tenis Lapangan Antar PJU dan Para Kapolsek

Teks foto : Kapolres Lumajang Gelar Turnamen Tenis Lapangan

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Polres Lumajang menggelar turnamen tenis Lapangan Kapolres Cup 2023, di Lapangan Tenis, Minggu (8/1/2023).

Pertandingan tenis lapangan diikuti Kapolres Lumajang, Wakapolres, pejabat utama (PJU) Polres Lumajang, dan jajaran Kapolsek.

Dalam pertandingan ini, Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka bersama Kasat Binmas Polres Juara 1, juara 2 Wakapolres Lumajang bersama Kapolsek Rowokangkung, sedangkan juara 3 Kabagops Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan menyampaikan, kegiatan turnamen ini, kegiatan Polres Lumajan diwaktu luang seluruh PJU, jajaran Kapolsek.

“Menjelang perpindahan saya ke Banyuwangi sebagai Wakapolresta kita mengadakan turnamen tenis lapangan,”ujarnya.

Menurutnya, anggota Polres Lumajang sudah lama bermain tenis, sedangkan beberapa kapolsek yang diikutkan baru 1-2 bulan latihan.

“Sehingga main tenis itu apa adanya bukan di cari pemenang, yang penting tertawa sehat. Jadi ini paguyuban saja, mengisi tertawa di lapangan biar sehat,” ungkap Dewa.

Kapolres menambahkan, untuk merebut juara dibagi dua poul, yakni poul A dan B. Untuk pasangan sudah los, yang bagus berpasangan dengan yang biasa, yang sedang yang sedang.

Jadi itu di los sendiri oleh masing-masing pemain.

Kemudian lanjut Dewa, Ditengah kompetisi ketemu delapan pasangan, 4 di Poul A, 4 Poul B.

“Pemenang Poul A melawan runner-up Poul B. Pemenang Poul B melawan runner-up Poul A.

Finalnya dari pemenang dari pemenang semifinal itu merebutkan juara 1 dan juara 2.

Sedangkan perebutan juara 3 bersama,” pungkasnya(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close