Peristiwa

Kabar Duka, Polres Lumajang Kehilangan Satu Bhayangkara Terbaik

Teks foto : Prosesi pemakaman anggota Bhayangkara

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Almarhum dikebumikan di pemakaman setempat, disertai upacara pemakaman anggota Polri dipimpin Wakapolres Lumajang Kompol Andi Febriyanto Ali S.E.di hari yang sama.

Selama berdinas sebagai anggota Polri, diketahui almarhum tergolong disiplin. Berdedikasi tinggi, bekerja tanpa pamrih, menjunjung tinggi tugas – tugas kepolisian sebagai bentuk pengabdian pada negeri untuk masyarakat.

Wakapolres Lumajang mengutarakan, jasa dan nama baik almarhum akan tetap dikenang selamanya. “Akan selalu melekat dalam hati sanubari kita sebagai suatu kenangan yang tidak akan terlupakan, saya pada kesempatan ini atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada almarhum dan keluarganya, menjadi contoh suri tauladan bagi kita sekalian sebagai generasi penerus perjuangan negara dan bangsa,” ucap wakapolres saat pimpin acara pemakaman.

Turut teruntai do’a, agar almarhum senantiasa mendapatkan tempat layak di sisi-Nya sesuai dengan amal Bhakti semasih hidup dan berdinas di Kepolisian Resor Lumajang. Upacara pemakaman, turut dihadiri oleh jajaran PJU Polres Lumajang, Kapolsek jajaran berikut sejumlah anggota.(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close