Peristiwa

Jumat Curhat Polsek Pakal Polrestabes Surabaya Bersama Forkopimcam Pakal

Teks Foto : Jumat curhat Polsek pakal .

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Polsek pakal Polrestabes Surabaya menggelar Jumat curhat demi mendukung Quick wins presisi Kapolri dan commander wish Polda Jatim .

Kegiatan Jumat curhat ini menjadi program prioritas Kapolri yang digagas mabes oleh mabes polri untuk mendengarkan langsung masukan warga , kemudian dicatat dan dicarikan solusinya oleh seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia.

Dan hari ini Jumat 13 Januari 2023 pukul 07.30 Kanit bimas Polsek pakal Polrestabes Surabaya IPDA Edi Purnomo bersama forkopimcam kecamatan pakal melaksanakan kegiatan Jumat curhat bertempat di halaman kantor kelurahan benowo Surabaya.

Kegiatan ini di ikuti oleh kader Surabaya hebat ( KSH) kecamatan pakal guna menampung aspirasi dari masyarakat kelurahan benowo Surabaya.

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin ,S.H., M.H yang diwakili Kanit binmas Polsek pakal IPDA Edi Purnomo menyampaikan lewat giat Jumat curhat yang langsung berhadapan dengan masyarakat kami bisa tau betul kondisi masyarakat di lapangan . Kemudian hal itu bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian .

Selain itu Jumat curhat juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif harap Kapolsek pakal yang di wakili Kanit binmas IPDA Edi Purnomo. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close