Peristiwa

Wadan Kodiklatal Buka Rapat Anggota Luar Biasa Puskopal Kodiklatal Tahun Buku 2022

Teks foto : Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, Buka Rapat Anggota Luar Biasa

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, mewakili Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono , secara resmi membuka Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Puskopal Kodiklatal Tahun Buku 2022 yang digelar di Gedung R.E. Martadinata Bumimoro Kodiklatal pada Rabu (30/11).

Rapat Anggota Luar Biasa dengan agenda serah terima jabatan Ketua Puskopal Kodiklatal dari Kolonel Laut (S) Agus Mulyanto kepada Kolonel Marinir Dodi Mugiat, yang dalam pelaksanaannya ikut dihadiri oleh Irkodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto, Kakuwil Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, serta pengurus Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) yang berada di bawah Puskopal Kodiklatal, diantaranya Primkopal Kodikopsla, Kodikmar, Puslatdiksarmil, dan Primkopal Denmako Kodiklatal.

Dankodiklatal dalam sambutan tertulisnya menyampaikan melalui RALB tahun buku 2022 ini, diharapkan menjadi momen yang tepat untuk Puskopal Kodiklatal berbenah dan memperbaiki kinerja guna mewujudkan tujuan organisasi.

Lebih lanjut Dankodiklatal mengimbau agar Ketua beserta pengurus Puskopal Kodiklatal yang baru mampu meningkatkan profesionalisme dengan kemampuan mengelola unit usaha yang berorientasi pada profit. Selain itu juga mampu mengelola Puskopal dengan lebih kreatif dan inovatif, melalui peningkatan jaringan usaha yang lebih banyak menghasilkan manfaat, dan sosialisasikan kepada Primkopal tentang kemudahan yang ditawarkan Puskopal Kodiklatal. (P3n Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close