Peristiwa

Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Lakukan Patroli KRYD , Dalam Rangka Quick Respon

Teks foto : Polsek Lakarsantri amankan penjual miras

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lakarsantri menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD) dengan menggelar patroli sekala sedang dan operasi cipta kondisi.

Patroli KRYD kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka quick respon atas laporan masyarakat adanya warkop yang menjual miras di alas malang kecamatan Sambikerep Surabaya.

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Mendapat laporan dari warga IPDA Masno bersama anggota Polsek Lakarsantri langsung menindak lanjuti laporan warga dan mendatangi warkop Kitty alas malang Senin 26 Desember 2022 pukul 22.45 wib.

Dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan 24 botol ukuran 1 liter berisi miras berupa ciu.

Selanjutnya penjual miras inisial M R 27 tahun asal dusun Begodo RT / RW 010 / 003 Sumber Agung Bojonegoro di bawah ke Polsek Lakarsantri guna pemeriksaan proses Tipiring.

Menurut Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat ( judi ,miras,Sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif , preventif dan represif dalam mencegah kejahatan apalagi sebentar lagi menghadapi tahun baru 2023 . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close