Peristiwa

Personil Polsek Sukomanunggal Laksanakan Giat Pam Peresmian Gedung Barang Bukti Kejari Surabaya

Teks foto : Personil Polsek Sukomanunggal Laksanakan Giat Pam Peresmian Gedung Barang Bukti Kejari Surabaya

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka pelaksanaan giat Pam Polrestabes Surabaya, Melalui Kapolsek Sukomanunggal (Akp Didik Sulistyo SH MH) bersama personil lainnya dalam peresmian Gedung Barang Bukti (GBB) kejari Surabaya yang di laksanakan pada hari selasa (20/12/2022) pukul 08.00 Wib – s/d selesai bertempat di Gedung BB kejari Surabaya Jln Tanjungsari 16 Surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakajati Jatim Firdous, Kejari Surabaya Danang Suryo Wibowo,SH,MH, Walikota Surabaya Eri Cahyadi ST,MT, Kapolrestabes Surabaya diwakili Kasat Tahti, Dandim Surabaya Selatan, Ketua DPRD, Perwakilan Polda Jatim, Camat Sukomanunggal, Lurah Sukomanunggal, Toga tomas, Perwakilan RT/RW , dan Para undangan.

Sambutan pertama di sampaikan oleh Wakajati Firdous, mengucapakan rasa terima kepada semua pihak hingga saat ini dapat terwujud pembangunan Gudang Barang Bukti milik Kejari Surabaya.

Senada Kejari Surabaya, dengan apa yang di sampaikan oleh wakajati, ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Walikota Surabaya atas prakarsanya, yang dapat mewujudkan pembangunan Gudang Barang Bukti yang terletak pada aset pemkot Surabaya.

Sementara itu, Walikota Surabaya menyampaikan bahwa pemerintah kota Surabaya sampai saat ini belum bisa menggunakan anggaran untuk belanja aset dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan hanya dapat memberikan bantuan dengan pengelolaan aset yang ada.

Selain itu, Walikota juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kejari Surabaya, yang mana sampai saat ini masih terus intens membantu Pemkot Surabaya, untuk pengembalian aset Pemkot Surabaya .

Masih di kesempatan yang sama, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para siswa pemenang lomba mewarnai dengan Tema Anti Korupsi.

kegiatan dari awal sampai selesai berjalan dengan situasi aman, lancar dan kondusif.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close