Peristiwa

Pencarian Bocah 13 tahun Dengan Mengerahkan Puluhan Pompa Diessel Untuk Kuras Telaga

Teks foto: Diessel yang dibuat pompa air

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Upaya pencarian seorang bocah yang tenggelam di telaga dusun Mojolebak, desa Mojogede, kecamatan Balongpanggang, Kab Gresik. Kamis,(22/12/2022)

Kejadian berawal saat hujan deras sekitar pukul 14.00 dan korban NZ’ bersama 2 teman sebayanya sedang mancing dan selanjutnya mereka berlarian mandi bercanda sambil loncat kedalam waduk.

Korban itu AZ (13) siswa SMP Negeri Balongpanggang kelas 7, upaya pencarian dengan mengambil air dengan puluhan pompa dissel yang dikerahkan semua guna megeluarkan air telaga.

Menurut data yang di himpun media Dorronlinenews.com melalui pengakuan warga mojolebak yang enggan di sebutkan namanya “bahwa korban ‘AZ’ bersama ke dua ( 2 ) teman sebayanya, sekitar pukul 15.00 wib. Mereka sedang asyik bluron (mandi) di Telaga yang kedalamannya sekitar 20 meter lebih”, kata warga Mojolebak.

Di tambahkan oleh pengakuan dari sumber yang enggan di sebutkan namanya bahwa seumur hidupnya 57 tahun di waduk ini baru kali pertama kejadian tenggelam.

Korban tersebut tidak berkumpul sama orang tuanya dan orang tuanya ada di Madiun, selama ini korban AZ ikut sama Mbah (kakek) dan bibinya.

Sampai berita ini diterbitkan korban ‘AZ’ belum diketemukan. (Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close