Peristiwa

Apel Gabungan dalam Pengamanan Jelang Nataru di Wilayah Kebomas

Teks foto : Apel Gabungan dalam Pengamanan Jelang Nataru di Wilayah Kebomas

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Untuk memberikan pelayanan pengamanan menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2023, Apel gabungan dilaksanakan didepan Pos Terpadu yang dipimpin Iptu Alimin T anggota dari Polres Gresik bertempat di Icon Mall wilayah Kec. Kebomas Kab. Gresik. Kamis(29/12/2022).

Adapun yang ikut tergabung dalam pengamanan di Pos Terpadu, Babinsa Koramil 0817/07 Kebomas, Babinkamtibmas, Satpol PP, Dishub, tenaga kesehatan dari Puskesmas Gending Kec. Kebomas dan saka Bayangkara.

Babinsa Sertu Purwanto yang tergabung dalam pengamanan mengatakan, pengamanan gabungan dilakukan bertujuan untuk menjaga wilayah tetap kondusif serta mengantisiapasi kerawanan yang mengganggu Kamtibmas.

“Untuk memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan liburan Natal 2022 dan tahun baru 2023, apalagi bertepatan dengan liburan sekolah. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah khususnya Kebomas yang sudah kondusif untuk beraktivitas seperti biasa.”tutur Babinsa Sertu Purwanto.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close