Peristiwa

Alun Alun Trunojoyo Belum Bisa Di Nikmati Oleh Masyarakat

Teks foto : Alun Alun Trunojoyo

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Mega proyek pembagunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun Alun Trunojoyo sudah selesai di kerjakan.

Akhir masa kontrak proyek RTH yang menelan anggaran puluhan milyar itu berakhir pada tanggal 1 Desember 2022.

Paska mega proyek Alun Alun Tronojoyo itu selesai di kerjakan,hingga kini masih belum bisa dinikmati oleh masyarakat sampang pada umumnya.

Pasalnya,pagar penutup proyek RTH Alun Alun Trunojoyo masih belum dibuka oleh pihak kontraktor pemenang kontrak kegiatan tersebut.

Imam Irawan kepala bidang (kabid) Konservasi dan Pertamanan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sampang menuturkan Alun Alun Trunojo akan di buka secara resmi pada saat louncing.

“Louncing nanti akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember dan sekaligus resepsi Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang yang ke 399 ” ucapnya.

Namun menurut Irawan akrab di sapa pada tanggal 17 dan 18 Desember ada kegiatan Daul Dug Dug dan acara Road Race,dan itu juga masuk dalam rangkain hari jadi.

“Di tanggal itu,Alun Alun Trunojoyo akan kita buka biar masyarakat Sampang bisa menikmati Alun Alun Trunojoyo ” terang Irawan Selasa 6 Desember 2022.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close