Ragam

Warga Kepatihan Menjadi Tentara 3( tiga ) Jaman

Teks foto : Letnan Dua Kargono mendapat semangat dari pimpinan dan rekan sesama anggota TNI – AL.

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Sudah tiga Jaman kepangkatan di laluinya hingga saat ini sedang di jalaninya meniti karir mulai dari Tamtama , Bintara dan Perwira .tidaklah heran jika rekan se kesatuannya menyebut dia sebagai tentara tiga Jaman.

Biarpun pohon kelapa itu tinggi menjulang ke langit sang penakluk tak gentar meniti setapak demi setapak untuk mendapatkan buahnya hal inilah yang dialami letnan dua Kargono.

Letnan dua Kargono mengawali karirnya dari seorang tamtama tahun 1994 yang berdinas di KRI Kihajar Dewantara -364.dan mengalami berbagai penugasan baik di Armatim yang sekarang menjadi Armada II maupun di kodiklatal.

Pada tahun 2007 mengikuti pendidikan Bintara dan terakhir di beri kesempatan pimpinan TNI-AL ntuk mengikuti pendidikan strata perwira dan lulus dengan pangkat letnan dua.

Setelah dilantik kembali mendapat tugas yang baru di Lantamal VII Kupang tepatnya di lanal labuan baja ( lanal LBO ).

Dalam rangka mengantarkan tugas ketempat yang baru sekaligus bersilaturahmi di hadiri jajaran Akun Kodikopsla Kapten Trilaksono didampingi Lettu Al Amudi , Lettu Widatno beserta seluruh keluarga Akun Kodikopsla .

Dalam pesannya KA Akun Kodikopsla Kapten Trilaksono mengatakan laksanakan perintah atasan dengan penuh semangat , kembangkan kemampuan dan kreativitas selama berdinas serta tetap jalin silaturrahmi.

Perjuangan dalam meniti karir sungguh banyak liku- likunya ketabahan ,keprihatinan serta kesabaran dalam melaksanakan tugas yang di iringi dengan Doa itu yang harus di perhatikan.supaya jadi berhasil. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close