Peristiwa

Mengenal Sosok Pejuang Tanpa Tanda Jasa Yang Datang Dari Seberang

Teks foto : Alvon guru yang selalu ceria.

GRESIK DORRONLINENEWS -COM – Peran guru sangat besar dan penting untuk mencerdaskan anak bangsa selain itu guru juga berperan penting dalam mendidik siswa – siswanya supaya berkarakter baik sehingga bisa menjadi orang yang beradab dan berperilaku baik dimanapun dia berada.

Di momen yang istimewa dalam memperingati hari guru Nasional tahun ini kita akan mengenal atau mengulas salah satu yang datang dari seberang dan merantau ke Gresik Jawa timur.

Dia adalah Alvon lulusan SPG Santo Aloysius Ruteng Tahun 1988.dan lulus S1 tahun 1997 dan mengabdi sebagai guru di kota Surabaya sudah puluhan tahun .

Alvon kelahiran Manggarai barat merupakan kabupaten yang terletak di wilayah bagian barat provinsi Nusa tenggara timur .kabupaten Manggarai barat berbatasan secara langsung dengan provinsi Nusa tenggara barat yang di pisahkan oleh selat sape.

Sekarang dia tinggal an menetap di dusun Ngasinan desa Kepatihan yang berbatasan langsung dengan Surabaya . Selain sebagai guru dia juga sebagai Aktivis di masyarakat.

Dalam momen peringati hari guru Nasional tahun ini semoga semua anak didik nantinya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara harapannya. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close