Peristiwa

Rawan Penyimpangan, Renovasi BPP Sokobanah Layak Di Sorot Penanggung Jawab CV Lempar Tanggung Jawab

Teks foto : BPP Sokobanah

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Program proyek renovasi Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Sokobanah memang layak untuk di sorot.

Sebab,proyek renovasi BPP Sokobanah di tengarai hanya dijadikan ladang untuk meraup keuntungan bagi pelaksana kegiatan dilapangan.

Informasi baru didapat oleh awak media ini,ada beberapa item pekerjaan yang seharusnya di ganti baru,tapi oleh pelaksana di tengarai hanya di cat biar terlihat baru.

“Kusen dan pagar hanya di cat biar terlihat baru ” ucap nara sumber dilapangan ke awak media ini.

Bahkan nara sumber juga bilang,untuk item pekerjaan pagar,besinya memang ada yang di ganti.

“Tapi hanya sebagian yang di ganti ” jelas narsum tersebut keawak media ini saat di hubungi melalui saluran telpon Rabu (5/10/2022).

Ir Suyono kepala Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan (Dispertan – Kp) Sampang Pulau Madura mengatakan terkait pekerjaan di BPP Sokobanah ada beberapa item yang direncanakan.

“Pembangunan pagar,perbaikan pagar, perbaikan atau penggantian kusen serta penggantian daun jendela atau daun pintu dan pengecatan gedung ” terang Kadispertan via whast app (wa) Selasa malam keawak media ini .

Diketahui Renovasi BPP Sokobanah di kerjakan oleh Cv Baruna yang beralamat jln H Agus Salim dengan total biaya Rp 316.722.214,99 sumber anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK).

Umam penanggung jawab Cv dihubungi via seluler terkesan lempar tanggung jawab dan tidak menggubris meski ponselnya dalam kondisi aktiv.

Melalui pesan singkat malah balik bertanya keawak media ini terkait program renovasi BPP Sokobanah.

“Memang ada yang salah,lansung aja konfirmasi ke Dinas terkait ” ucap Umam via SMS Rabu 5 Oktober 2022.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close