Peristiwa

Kodim 0817/Gresik Melaksanakan Ziarah Nasional dalam Memperingati HUT TNI ke 77 Tahun 2022

Teks foto : Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos (Dandim 0817/Gresik), Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik), Mayor Inf Tommy Wijaya (Kasubkogartap Kab.Gresik) dan Seluruh Danramil dan Perwira staf jajaran Kodim 0817/Gresik tabur bunga.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka peringatan HUT TNI ke 77, Kodim 0817/Gresik melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Pahlawan Kabupaten Gresik. Selasa(4/10/2022).

Upacara dalam acara Ziarah Nasional bertindak sebagai Inspektur upacara AKBP Muhammad Nur Aziz, SH, SIK, M.Si (Kapolres Gresik) dan dihahiri oleh Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos (Dandim 0817/Gresik), Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik), Mayor Inf Tommy Wijaya (Kasubkogartap Kab.Gresik) dan Seluruh Danramil dan Perwira staf jajaran Kodim 0817/Gresik. Adapun sebagai pasukan upacara Personel dari Polres Gresik, Satpol-PP Kab. Gresik dan Personel jajaran Kodim 0817/Gresik beserta ASN dan perwakilan Persit Kodim 0817/Gresik.

Saat di lokasi, Dandim Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos mengatakan,”Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan dalam menyambut HUT TNI merupakan wujud penghargaan untuk mengenang jasa Pahlawan pendahulu kita. Mengingatkan kepada kita tentang sejarah pengorbanan para Pahlawan dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.”tutur Dandim.

Dalam rangkaian kegiatan, selesai upacara diadakan tabur bunga ke makam Pahlawan oleh Dandim Gresik bersama Kapolres Gresik dan diikuti seluruh peserta upacara ziarah.

Dalam rangkaian kegiatan, Dandim Gresik bersama Kapolres Gresik melaksanakan tabur bunga ke makam Pahlawan dan diikuti seluruh peserta ziarah serta pengisian buku tamu oleh Kapolres Gresik.

Hingga selesai, acara kegiatan Ziarah Nasional berjalan dengan tertib, aman dan lancar tetap menggunakan protokol kesehatan.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close