Peristiwa

Warga Ngasinan Digegerkan Penemuan Mayat Yang Bergelantungan Dipohon

Teks foto : Korban bergelantungan di atas Pohon

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Warga pergudangan Gading Mutiara dusun Ngasinan, desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Gresik digegerkan adanya penemuan mayat yang bergelantungan di pohon. Pada hari Kamis (08/09/2022) jam 18.00 wib.

Berdasarkan data yang dihimpun Media ini bahwa korban bernama Jainul Bahri Harahap, (46), laki-laki, dengan alamat KTP Kp Pisangan Bulak Rt 18 Rw 5 Kel Penggilingan Kec Cakung Jakarta timur, tinggal di mess Pt aiko negara daha (kontraktor) ruko north west park citraland blok NV 15/10 Kec Pakal Surabaya. (Marketing)

Berdasarkan Leo Handika penjual pentol keliling area ruko gading mutiara melihat seperti ada orang gantung di bawah pohon selatan Mushola pinggir sungai.

Saksi Memastikan dan saksi melaporkan ke satpam ruko, dan di cek bersama-sama ternyata benar ada seorang gantung diri yaitu seorang laki2 pakaian kemeja warna biru (batik) celana panjang jeans warna hitam gantung diri di bawah pohon.

Juga di temukan 1 (satu) unit mobil daihatsu ayla warna putih No Pol : B2438FKG di bawa korban yang di taruh di samping selatan mushola.

Di dalam mobil di temukan sebuah tulisan “permintaan maaf kepada teman-teman korban dan korban merasa malu sehingga mengakhiri hidup.

Selanjutnya melapor ke Polsek Menganti.
Mendengar adanya laporan tersebut petugas mendatangi TKP dan langsung melakukan identivikasi dan melakukan evakuasi.

Barang bukti yang diamankan petugas Seutas tali (bekas tali helm) warna hitam (di gunakan sebagai tali utk gantung di pohon)
1 (satu) unit mobil daihatsu ayla warna putih No Pol : B2438FKG (milik korban)

Korban langsung di evakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik, untuk otopsi dengan catatan dibtubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close