Peristiwa

Warga Lumajang Mati Terbungkus Tas Plastik Jumbo Di Kebun Pisang Gluran Ploso Benjeng

Teks foto : Korban Elly Prasetya Ningsih, Dusun Tunjungrejo Lor RW 1 RT 4 Kelurahan Tunjungrejo, kecamatan Yosowilangun, kabupaten Lumajang, Jawa Timur

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Penemuan mayat terbungkus tas plastik jumbo kini mulai ada titik terang. Mayat di duga dibunuh dan di buang di parit parit. Lokasi kejadian jalan alternatif yang berada di desa Gluranploso kecamatan benjeng. Rabu, (07/09/2022) kemarin adalah Elly Prasetya Ningsih, Dusun Tunjungrejo Lor RW 1 RT 4 Kelurahan Tunjungrejo, kecamatan Yosowilangun, kabupaten Lumajang, Jawa Timur

Hal tersebut diceritakan oleh Wawan warga Gorekan yang sedang melintas di jalan alternatif yang berada di desa Gluranploso kecamatan Benjeng, Setibanya di lokasi Ia terkejut melihat banyak kerumunan orang, dan ternyata pada kerumunan tersebut telah ditemukan mayat oleh petani yang hendak memanen pisang di sawahnya.

Kemadi salahsatu perangkat desa Gluranploso saat dikonfirmasi mengatakan bahwa belum mengetahui identitasnya.

Sementara Anggota Polsek Benjeng Nirwanto menceritakan kronologi penemuan mayat tersebut, dengan hasil keterangan dari saksi mata Sumeni.

Sumeni sekitar pukul. 08.00 wib datang ke sawahnya di Jl. raya Alternatif dusun Ploso Desa Gluranoso Kecamatan Benjeng hendak memanen pohon pisang di kebunnya, sesampai dilokasi pohon pisang tersebut Sumeni mencium aroma yang tidak sedap tepat di sekitar sawahnya.

Sumeni curiga dengan aroma tersebut kemudian mendekati dari mana asal bau tersebut. Sesampai di lokasi aroma bau bertambah menyengat dan Sumeni melihat seperti ada tumpukan dan rasa curiganya semakin tinggi, dilihat dari kejauhan dikira kambing mati yang dibuang disitu dan setelah dilihat lebih dekat lagi ternyata terlihat kaki manusia dan separoh badannya keluar dari tas pakaian karung plastik super jumbo warna merah dengan kondisi tertekuk.

Dengan perasaan yang bercampur aduk takut, gemetar, dan bingung selanjutnya tanpa menunda waktu saksi mata Sumeni bergegas langsung melapor ke ketua RW 05 Suyitno, dan saksi kemudian melaporkan ke Perangkat desa lalu diteruskan ke Polsek Benjeng.

Dengan sigap menanggapi laporan tersebut Personel Polsek Benjeng segera menindak lanjuti laporan dan menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Iapun membenarkan adanya kejadian mayat tanpa identitas ditemukan.

Selanjutnya mayat yang belum di ketahui identitasnya tersebut di larikan pihak yang berwajib bersama Ambulance menuju ke Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina Gresik, untuk di lakukan identifikasi mayat tersebut.(Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close