Peristiwa

Sholawat & Grebek Ayam 1,5 Ton Dalam Acara Sedekah Bumi

Teks foto : suasana Sholawat dan grebek Ayam di desa Sidowungu, Menganti, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Guna meningkatkan ukhuwa islamiyyah, tali silaturahmi serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa tetap memperhatikan protokol kesehatan menuju Indonesia bersatu memberantas covid 19 yang melanda Indonesia. Sabtu (17/9/2022).

Desa Sidowungu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik mengelar acara sedekah bumi, Sudah dua tahun desa Sidowungu tidak mengadakan acara sedekah bumi.

Alhamdulillah pada malam hari seluruh masyarakat Desa Sidowungu mengikuti Sholawat nabi SAW.

Sangat antusias sekali dari Kepala Desa Suedi dan perangkat desa, jajaran Forkopicam Danramil 0817/10 Sidowongu beserta anggota, Babinkamtib mas beserta anggota, Banser beserta anggota DPRD gresik Wongso Aji Negoro, UMKM Sidowungu Mengati jumlah peserta 50 dan tokoh masyarakat,RT/RW acara sedekah bumi Dusun Sidowungu pukul 19.00 wib.

Acara pengajian sholawat bersama di Desa Sidowungu di pimpin langsung habib Hilmi bin Ja’far baraqbah dan di iringi hadrah Kolomunyeng Gresik.

“pengajian dan bersholawat bersama dalam acara sedekah bumi, berjalan dengan lancar mudah2an Desa Sidowungu mendapatkan safa’at dan mendapatkan ridho dari allah SWT”. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close