Peristiwa

Rehabilitasi SDN Noreh 1 Di Sinyalir Tidak Sesuai Dengan RAB

Teks foto : pekerjaan rehab SDN Noreh 1

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Tahun anggaran 2022 SDN Noreh 1 Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang kecipratan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk kegiatan rehabilitasi beberapa ruang kelas.

Besarnya anggaran yang dikucurkan pemerintah pusat untuk rehabilitasi SDN Noreh 1 mencapai 400 juta lebih.

Anggaran yang ada untuk kegiatan rehabitasi berat / sedang ruang kelas yang ada di sekolah tersebut.

Fakta yang terjadi dilapangan program kegiatan dengan nama tender pekerjaan beban pemeliharaan aset tetap lainnya ruang kelas SDN Noreh 1 terkesan di kerjakan asal asalan.

Pasalnya ada salah satu item pekerjaan yakni pemasangan keramik dingding disinyalir menyimpang dari Rencana Anggaran Belanja (RAB).

Sebab,plesteran yang lama oleh pihak pelaksana pekerjaan dilapangan tidak di bongkar.

Edi Subinto kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang melalui kepala bidang (kabid) pembinaan SD Moh Imran menuturkan kegiatan Rehabilitasi SDN Noreh menggunakan anggaran DAK.

Jelasnya,pihaknya sudah ngecek kelokasi dan sudah di perbaiki.

“Alhamdulillah sudah di perbaiki dan sudah di finishing ” tutur Moh Imran keawak media ini via whast app (WA) Kamis (29/9/2022).

Diketahui,berdasarkan laman lpse Kabupaten Sampang kegiatan itu dimenangkan oleh Cv.A Tiga yang beralamat jln Raya Manding No 06 Manding Kabupaten Sumenep dangan pagu anggaran sebesar Rp 438.054.000,00 dan HPS 437.987.768,94,(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close