Peristiwa

Memperingati Hari Kesatus Gerak Bhayangkari, Kapolres Blitar Ajak Anggota BHayangkari Untuk Anjangsana Kepersonil dan Anggota Bhayangkari Yang Sakit

Teks foto : Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK bersama Polwan Polres Blitar beserta Bhayangkari untuk melaksanakan anjangsana kepada anggota dan bhayangkari Polres Blitar yang sedang sakit, Kamis (1/9).

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK bersama Polwan Polres Blitar beserta Bhayangkari untuk melaksanakan anjangsana kepada anggota dan bhayangkari Polres Blitar yang sedang sakit, Kamis (1/9).

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, sebagai bentuk perhatian Polres Blitar terhadap Personil dan Anggota Bhayangkari yang sedang sakit pihaknya melakukan kegiatan anjangsana bersama dengan pejabat utama Polres Blitar.

Adanya anjangsana ini merupakan salah satu bentuk support agar personil polri dan bhayangkari yang sedang mengalami sakit ini bisa segera pulih.

“Pada kesempatan kali ini, kami datang bersilaturahmi ke anggota kami Aiptu Suwigyo yang mengalami sakit dan anggita bhayangkari Ny. Elisa Subari istri dari Aipda Subari yang mengalami sakit stroke. Kami harapkan untuk keduanya segera pulih dari sakit sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya.” Ujar Kapolres Blitar. (her)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close