Peristiwa

Yayasan Amanah Suci Gresik Bikin Ratusan Anak Yatim Piatu Sumringah Full Senyuman: Go Outbond Alam Prambon Sidoarjo…!!!

Teks foto : Yayasan Amanah ajak 150 anak yatim outbond ke Alam Prambon Sidoarjo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka memperingati Bulan Anak Yatim 10 Muharrom 1444 H, “Yayasan Amanah” Pondok Permata Suci (PPS) Gresik, mengajak 150 anak yatim piatu outbond ke Alam Prambon Sidoarjo, Minggu (21/8/2022). 

Tak pelak, wajah-wajah sumringah full senyuman dari anak-anak yatim piatu mengiringi perjalanan seru dengan mengendarai 3 bus menuju lokasi outbond sekaligus bertamasya ria. “Asyik, seru, Pak! Sudah 3 tahun tidak tamasya karena pandemi,” teriak salah satu anak yatim kegirangan. 

Penasehat Yayasan Amanah Gresik, Drs. Akhmad Khusairi, MM mengatakan, kegiatan outbond sekaligus tamasya dan gathering ini dalam rangka memperingati Bulan Anak Yatim atau Lebaran Anak Yatim 10 Muharram 1444 H. 

“Alhamdulillah, hari ini Yayasan Amanah dapat mengajak anak-anak yatim piatu outbond ke Alam Prambon Sidoarjo dengan mengendarai 3 bus disertai orang tua dan pengurus yayasan. Semoga mereka semua bahagia,” ungkap Erik sapaan akrab Drs. Akhmad Khusairi, MM didampingi Gus Lukman yang juga Penasehat Yayasan Amanah.

Sementara itu, Ketua Yayasan Amanah Gresik, Anisatul Mashuda menandaskan, selain mengajak anak-anak yatim piatu outbond, pihaknya juga istiqomah memberikan santunan sejak tahun 2010 sampai dengan sekarang. 

“Selain mengajak outbond dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, kami juga memberikan beasiswa untuk anak yang bersekolah di swasta, baik tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun bagi anak yatim yang ingin meneruskan ke pesantren tetap akan dibantu,” terang Bu Ketua Yayasan Amanah yang turut mendampingi anak-anak yatim piatu Go Outbond Prambon Sidoarjo. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close