Peristiwa

Upaya Mencegah Terjadinya Tindak Pidana 3C, Polsek Kebomas Gencarkan Patroli

Teks foto : Polsek Kebomas Gencarkan Patroli

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif, personel Polsek Kebomas gencarkan patroli antisipasi 3 C (curas,curat dan curanmor), Selasa ( 02/08/2022 )

Patroli tersebut, menyasar di beberapa tempat yakni sebagai berikut obyek vital, tempat-tempat wisata, makam para wali, pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk. Masih di kesempatan yang sama personel juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati dalam berpergian atau dalam parkir kendaraan.

Seperti yang terlihat di pusat perbelanjaan Gressmall, 3 personel Polsek Kebomas di pimpin Kasi Propam Aiptu Yugo berkunjung untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan petugas satpam. Dalam patroli dialogis tersebut tidak lupa juga selalu mengingatkan untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara SH, mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini yakni sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C (curas,curat dan curanmor),selain itu juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi, Herda mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat. “Semoga dengan kehadiran petugas kepolisian, bisa menjadikan serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close