Peristiwa

Sambut HUT Ke-76 Jalasenastri, Ny. Etta Suhartono Pimpin Ziarah Ke TMP 10 November

Teks foto : Ny. Etta Suhartono Pimpin Ziarah Ke TMP 10 November

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Menjelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Jalasenastri pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang, Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) Ny. Etta Suhartono, yang juga sebagai Ketua Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya memimpin pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember, yang berada di Jalan Mayjen Sungkono No. 190 Surabaya, Jumat (26/8).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini turut dihadiri Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal beserta pengurus, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II beserta pengurus, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL beserta pengurus, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal beserta pengurus, Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL beserta pengurus, Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar beserta pengurus, Ketua Koordinator UPT Mabesal beserta Pengurus, dan Pembina Harian unsur Bakor Jalasenastri Surabaya.

Adapun kegiatan ziarah dan tabur bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, lalu peletakan karangan bunga oleh Ketua Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya, dan diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh pimpinan ziarah, yang diikuti seluruh peserta ziarah. Selain upacara juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada para petugas TMP 10 Nopember Mayjen Soengkono. Pada kesempatan tersebut, Ny. Etta Suhartono beserta pengurus Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya mengucapkan terima kasih kepada para petugas makam yang telah merawat makam dengan baik. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close