Peristiwa

Program Dana Hibah Di Desa Jrengik Layak Di Sorot, Sebagian Pekerjaan Di Sinyalir Ndompleng Di Kegiatan Lama

Teks foto : Program Pembangunan dengan dana hibah Di Desa Jrengi

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Proyek saluran / plengsengan di Desa Jrengik Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur layak untuk di sorot.

Pasalnya,kegiatan itu di sinyalir sarat penyimpangan karna proses pelaksanaan di lapangan di kerjakan asal asalan.

Tidak hanya itu,pelaksana terkesan hanya mencari keuntungan semata,karna sebagian proyek itu di duga nompleng di pekerjaan yang lama,tapi ama pekerja hanya di kasih campuran semen dan pasir (acian) supaya terlihat seperti pekerjaan baru.

Tidak adanya petunjuk papan nama kegiatan dan prasasti di lokasi pekerjaan besarnya anggaran yang di gelontorkan untuk kegiatan itu berita ini naik tayang belum di ketahui.

Selentingan informasi di dapat,kegiatan itu bersumber dari dana hibah dimana pelaksana kegiatan dilapangan yakni kelompok masyarakat (pokmas).

Abd Hamid Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat Pusat Infomasi Dan Advokasi Rakyat (LSM PIAR) sangat menyanyangkan kegiatan itu.

Itu betul betul bukti penyimpangan yang harus di sikapi dengan serius oleh pihak yang berkompeten.

“Jika benar sebagian kegiatan itu nompleng di program yang lama,ini layak untuk di tindak lanjuti oleh Aparat Penegak Hukum (APH) ” ucap Hamid akrab di sapa Jum’at 5 Agustus 2022 via whast app ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close