Peristiwa

Pembagunan Toilet Tk Rp 126 Juta Perlokasi, LSM PIAR Surati Dinas Pendidikan

Teks foto : tanda bukti surat

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Lembaga Swadaya Masyarakat Pusat Informasi Dan Advokasi Rakyat (Lsm Piar) Kabupaten Sampang menyurati Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Pulau Madura Selasa (16/08/2022).

Lsm Piar menyurati Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Provensi Jawa Timur terkait permintaan data kegiatan program pembagunan Toilet dan Sanitasi untuk TK di sembilan lokasi.

Abd Hamid direktur Lsm Piar menuturkan pihaknya menyurati dinas terkait untuk meminta data Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan Gambar.

Menurutnya,untuk di tahun 2022 ini ada 9 sekolah di tingkat Tk kecipratan anggaran yang bersumber dari Alokasi Dana Khusus (DAK).

“Sembilan sekolah Tk itu tersebar di Kecamatan Torjun 2 lokasi, Kecamatan Kota Sampang ada 5 lokasi,dan 1 Tk di Kecamatan Sreseh Serta Tk yang ada di Kecamatan Camplong 1 lokasi ” ucap Hamid akrab di sapa via whast app (WA).

Permintaan data RAB dan gambar menurut Hamid karna anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan itu lumayan besar.

Perlokasi / persekolah anggaran yang telah di gelontorkan bisa di bilang fantastis karna mencapai 126 juta untuk pembagunan toilet dan sanitasi.

“Karna kami tidak ingin nantinya kegiatan itu ada temuan di kemudian hari ” ucap Hamid ringkas kepada awak media ini ringkas Selasa (16/08/2022).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close