Peristiwa

Pasar Candipuro Potensi belanja, “Sayang, Gak Ada Halaman parkir”

Teks foto : Pasar Candipuro, Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Sangat di sayangkan, pasar candipuro adalah pasar tradisional satu satunya pasar kebanggaan warga candipuro dan sekitarnya. 19-08-2022.

Sebenarnya habis pembangunan jalan kini dan saat ini pasar candipuro sudah tidak punya halaman karena adanya pelebaran jalan raya, untuk itu semoga dalam waktu dekat menjadi perhitungan pemerintah lumajang.
Seperti yang di ungkapkan warga setempat Abaa Zarkasi yang selalu mengamati keamanan pasar candipuro ” Pasar candipuro harus di bangun paling tidak di geser kebelakang agar tempat parkir harus di sediakan. ” singkatnya.
Bukan hanya itu, DPR lumajang dari Fraksi golkar Bambang juga sependapat kalau adanya pasar di geser kebelakang untuk adanya lahan parkir dan tempat transit, tapi anggarannya paling tidak harus di sediakan oleh pemkab agar pasar ini mumpuni dan layak kalau di bangun agar pasar pasar lainnya. ” jelasnya.

Kepala pasar candipuro Romi SH. Juga ketika di konfirmasi wartawan menjelaskan bahwa terkait penyediaan lahan parkir memang sudah saya pikirkan untuk menggeser pasar kebelakang agar transit dan tempat parkir dapat tersedia untuk itu saya mencoba untuk membicarakan ke Dinas dan bagaimana responnya, doakan aja ya, ” kata Romi.
Berikut nya sudah jelas pasar candipuro harus segera dibuatkan parkir karena habis terkikis pembangunan jalan raya bagaimana dinas dan pemkab adanya usulan seperti ini dalam waktu singkat akan konfirmasi bupati agar peresmiannya nanti bersamaan dengan yang belakang antara pembangunan depan dan belakang karena sampai saat ini belum ada peresmian(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close