Peristiwa

Meriahkan HUT Ke-77 Pos AU Ponggok Lanud Abdulrachman saleh ikut serta memeriahkan gerak jalan dan lomba di Mako Polsek Ponggok

Teks foto : Pos AU Ponggok Lanud Abdulrachman saleh ikut serta memeriahkan gerak jalan dan lomba di Mako Polsek Ponggok

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Jajaran Pos angkatan udara (AU) Ponggok bersama Anggota Polsek Ponggok menggelar lomba-lomba dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 di Mako Polsek Ponggok.


Lomba peringatan HUT RI ke-77 ini diikuti seluruh personel Posau Lanud Abdulrchman Saleh di kecamatan ponggok dan seluruh Anggota Polsek Ponggok meliputi lomba gerak jalan,makan kerupuk untuk anak anak, gigit kelreng ,baris²dengan mata tertutup serta meriah wajah dengan mata tertutup dan lomba-lomba lainnya yang dilaksanakan sangat sederhana namun meriah.


“Kegiatan ini kita adakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, serta wujud syukur yang telah diberikan Allah SWT atas kemerdekaan bangsa Indonesia,” ungkap komandan pos (Danpos) AU Ponggok Lanud Abdul Rahman Saleh, Lettu Tek Nuralim, dalam keterangannya, Minggu (28/8/2022).


“Selain itu, kita sebagai penerus Bangsa sudah selayaknya mengenang dan menghormati para pendahulu kita yang sudah bersusah payah memperjuangkan Bangsa Indonesia sampai titik darah penghabisan dari tangan penjajah.


Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh anak negeri agar kemerdekaan yang kita nikmati ini didisi dengan hal-hal positif demi pembangunan bangsa Indonesia agar lebih maju dan tercipta kondusifitas di masyarakat,” tambahnya.


Setelah pelaksanan lomba, dilaksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.
Pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan lomba dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang direncakan, dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Lomba peringatan HUT RI ke-77 ini juga diikuti seluruh Bhayangkari Polsek Ponggok, Koramil Ponggok ,posau Ponggok Lanud Abdulrachman saleh dan ibu² Persid, ibu bayangkari serta ibu² pia ardhya garini Sehingga, berjalan sangat meriah dan antusias sekali,” pungkas Lettu tek Nuralim. ( lina/humas)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close