Peristiwa

Memperingati HUT RI Ke 77 Komunitas Gowes Kejambon (KGK) Silaturrahmi Ke Komunitas Onthel Jogo Dalu Benjeng

Teks Foto : komunitas gowes kejambon sama komunitas onthel Jogo Dalu Benjeng.

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Komunitas gowes kejambon ( KGK) mengadakan acara silaturrahmi dengan penggemar sepeda onthel Jogo Dalu kejambon . Kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke 77.

Melestarikan sepeda tua sebagai heritage atau warisan budaya yang harus dipertahankan sebagai bentuk memuliakan nilai kesetiakawanan sosial yang peduli terhadap sesama anggota dan menjunjung tinggi nilai perjuangan para pahlawan .

Mereka rela berkeringat dan bergerak bersama itulah komunitas sepeda tua yang tidak saling tanya soal jabatan dan kekayaan mereka memelihara dua unsur yang mulai hilang saat ini kesederhanaan dan kebersamaan.

Menurut Nur Ali ketua komunitas gowes kejambon ( KGK) semoga kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang semakin erat diantara komunitas onthel .ini jadi ajang kami sesama Onthelis di Gresik untuk komunikasi dan silaturahmi.

Kami ingin melestarikan budaya agar onthel ini tidak punah mari kita jadikan peringatan HUT RI ke 77 ini menjadi tonggak baru untuk membangun komitmen yang lebih segar dengan memupuk karakter dan nilai – nilai onthelis satu sepeda sejuta saudara ini adalah misi kami untuk mempererat tali silaturahmi diantara onthelis dan onthelista. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close