Peristiwa

Danrem 084/BJ Pimpin Gladi Rangkaian Menuju Panceng Menjelang Kunker Presiden Ri

Twks foto : Danrem 084/BJ Pimpin Gladi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M siang tadi melakukan kegiatan Gladi rangkaian dan memastikan secara langsung kesiapan Sarana dan Prasarana di Food Estate Mangga Yang terletak di Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Sabtu(20/8/2022).

Kegiatan tersebut merupakan persiapan untuk menyambut Kunjungan Kerja Presiden Ri. Bpk. H. Ir. Joko Widodo.

Setibanya, Danrem 084/BJ disambut oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos, bersama Bpk. Dinar Selaku Direktur PT. GGS dan Bpk. Deddy Harnoko Sucahyo selaku CEO Polowijo dan memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden Ri.

Dilokasi tersebut, Dandim 0817/Gresik mengatakan bahwa rangkaian kegiatan hari ini bertujuan untuk memastikan kesiapan menjelang Kunjungan Kerja Presiden Ri.

“Hari ini setelah kegiatan Apel Gelar Pasukan Pam Ri.1 di Lapangan Apel Makorem 084/BJ, Bapak Danrem 084/BJ bergerak menuju Panceng guna memastikan secara langsung melalui Gladi Rangkaian untuk kondusifitas situasi dan kondisi wilayah yang nantinya akan dilalui serta lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden Ri. dengan harapan agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”.tuturnya. (pen 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close