Peristiwa

Serap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD kabupaten Gresik Wongso Negoro Silaturahmi Untuk Menyapa Warga Dusun Glintung Desa Kepatihan

Teks foto : anggota DPRD kab Gresik dari fraksi Golkar Wongso Negoro bertatap muka dengan warga

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Sejatinya tugas seorang anggota dewan adalah menjadi wakil rakyat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya bagi para konstituennya .

Wongso Negoro anggota DPRD kab Gresik dari fraksi Golkar menghadiri undangan warga dusun glintung desa Kepatihan kecamatan Menganti 17 Juli 2022 dalam rangka silaturrahmi dan serap aspirasi warga.

Layak tidaknya seorang anggota legislatif untuk melanjutkan tugasnya tentu tidak lepas dari sepak terjangnya yang dilakukan selama menjabat sebagai anggota dewan yang semuanya tentu tidak terlepas dari penilaian masyarakat dimana dirinya mau menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Acara yang bertema silaturahmi dan sapa warga ini di hadiri anggota DPRD kab Gresik Wongso Negoro , kepala desa Kepatihan yang di wakili sekretaris desa Kepatihan Fatmawati , ketua BPD desa Kepatihan Suprapto , tokoh masyarakat dan tokoh agama serta ketua RT dan RW se dusun glintung serta adik – adik karang taruna .

Acara diawali sambutan dari ketua RW 04 dusun glintung karjono mengucapkan terimah kasih atas kehadiran anggota DPRD kab Gresik dari fraksi Golkar Wongso Negoro yang langsung menyapa dan bertatap muka dengan warga glintung.dan bisa berkomunikasi secara langsung sehingga apa yang menjadi keluhan warga bisa didengar langsung oleh anggota dewan yang terhormat.

Dilanjutkan sambutan oleh kepala desa yang diwakili sekdes kepatihan Fatmawati meminta maaf karena kepala desa tidak bisa hadir dikarenakan sakit dan diwakilka kepada saya . Ini adalah suatu kehormatan bagi desa Kepatihan khususnya dusun glintung dapat tamu seorang dewan yang terhormat . Yang mau mendengar keluhan dan mau menyerap aspirasi warga kami.

Sementara itu Wongso Negoro anggota DPRD kab Gresik fraksi Golkar mengatakan baru kali ini ada warga yang mengundang kami biasanya kami yang mengundang warga kerunah . Ini adalah menjadi kehormatan bagi kami sebagai wakil rakyat bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga dusun glintung kami akan menyerap semua aspirasi warga.

Kami berkomitmen untuk membantu dusun glintung dimana tadi banyak sekali keluhan dari warga yang belum tersentuh oleh anggaran pembangunan .

Kemarin sudah ada bantuan yang terkaver oleh jasmas yaitu jalan beton ( cor ) untuk RT 01 dan RT 06 dusun glintung . Dan untuk sekarang sudah ada 3 titik pembangunan di dusun glintung yang sudah kita ajukan ke pokmas sehingga apa yang menjadi keluhan warga dusun glintung tentang jalan poros yang sudah tidak layak ini bisa terkafer di tahun 2023.

Dan nanti apabila ada PAK maka akan saya kasikan untuk dusun glintung yang sangat membutuhkan . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close