Pemerintahan

Sepulang Haji, Wali Kota Beri Motivasi Pejabat Pemkot

Teks foto : Wali Kota Beri Motivasi Pejabat Pemkot

PROBOLINGGO, DORRONLINENEWS.COM – Sepulang menjalankan ibadah haji, Jumat (29/7) pagi, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin langsung beraktifitas di pemerintahan yang dipimpinnya. Diawali dengan menggelar pertemuan dengan Sekda drg Ninik Ira Wibawati, para asisten hingga kepala perangkat daerah di Command Center Kantor Wali Kota setempat.

Kepada seluruh pejabat, Wali Kota Habib Hadi menceritakan pengalamannya selama menjalankan ibadah haji bersama sang istri, Aminah Hadi Zainal Abidin. Katanya, beribadah itu tidak melihat status atau jabatan seseorang tetapi sama-sama mencari tiket ke surga.

Menjelang 1 Muharam, Habib Hadi mengajak dan memotivasi kepala perangkat daerah untuk lebih baik ke depan. Membuka lembaran baru. Saling mendukung dan saling mengingatkan semua hal yang bersangkutan dengan Pemerintah Kota Probolinggo. “Jangan segan memberi kritik dan saran yang membangun demi kemajuan Kota Probolinggo,” seru Wali Kota Habib Hadi.

Pada kesempatan itu, juga menjadi momen purna tugas bagi dua pejabat. Yakni Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Paeni dan Kabag Administrasi Perekonomian Setda Kota Probolinggo Heri Astuti. (Woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close