Peristiwa

Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas Giat Safari Jumat Polsek Lakarsantri

Teks foto : Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs Hakim M.si.menyampaikan pesan Kamtibmas.

SURABAYA DORRONLINENEWS.COM – Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Kompol Drs Hakim M.si. melaksanakan safari sholat Jum’at di masjid Al Muttaqin dukuh Ngemplak RW 05 Sambikerep Surabaya Jum’at 22 Juli 2022.

Anggota yang turut dalam giat safari Jum’at kali ini adalah IPDA Masno , Aipda Susanto ( Sabhara 822) , Aipda Hernomo ( lantas ) , Bripka Kian ( Provost ) ,Bripka Adhitya ( Bhabinkamtibmas ) , Brigadir M. Fifin ( lantas ) .

Kegiatan safari Jum’at tidak lain agar kita semakin dekat dengan masyarakat juga menjalin silaturahmi agar lebih erat lagi kami sebagai aparat keamanan dan kita juga sebagai umat Islam dalam meningkatkan ukhuwah islamiah serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek lakarsantri .tutur Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs Hakim M.si.

Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri . mari kita bekerja sama untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Diakhir sambutannya Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs Hakim M.si. mengatakan pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif karena dengan situasi yang aman kita dapat melaksanakan ibadah , kerja dan semua aktifitas dengan nyaman dan tenang tanpa rasa kuatir maka dari itu keamanan adalah tugas kita semua . bila ada hal- hal yang sifatnya mencurigakan cepat laporkan kepada kami . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close