Peristiwa

Parade Sepeda Tua Nusantara 2 . Memeriahkan HUT Kota Kediri Ke 1143

Teks foto : komunitas gowes kejambon (KGK) salah satu wakil dari Gresik Jawa timur.

KEDIRI DORRONLINENEWS.COM – Komunitas sepeda tua Indonesia (KOSTI ) mengadakan acara parade Sepeda tua nusantara 2 Minggu 31 Juli 2022 bertempat di GOR Jayabaya kota Kediri dalam rangka hari ulang tahun kota Kediri ke 1143.

Para penggemar sepeda tua dari penjuru Nusantara diantaranya dari Palembang , Bali ,Yogyakarta ,Jawa tengah dan Jawa timur serta daerah lain yang tidak bisa kita sebut satu persatu.even ini di ikuti kurang lebih 7000 peserta . Diberangkatkan oleh ketua KOSTI Jawa timur H. Achmad Ansori tepat pukul 07.00 wib rute keliling kota Kediri dengan jarak tempuh 15 KM .

Disela kegiatan Gowes awak media DORRONLINENEWS mewancarai salah satu peserta yang datang jauh dari Gresik dia adalah Nur Ali yang merupakan ketua komunitas gowes kejambon (KGK ) yang membawa 40 orang peserta . Mereka berangkat dari Gresik Sabtu jam 21.00 wib dan nyampek di Kediri Minggu 03.00 wib.

Nur Ali mengatakan KGK dan seluruh komunitas sepeda tua di Indonesia bangga akan nama klubnya masing – masing . adanya sepeda tua ini adalah bagian dari sejarah di Indonesia.

Meskipun kita berbeda klub tetapi visi dan misi yang kita bawah tetap sama yaitu menjaga keberadaan sepeda tua yang saat ini masih ada di Indonesia.

Dengan semboyan seduluran sak lawase antara Onthelis dan onthelista kita perkuat persatuan dan kesatuan . Keberadaan sepeda tua sat ini perlu di pertahankan .

Melalui komunitas sepeda tua ini di harapkan dapat saling menjaga persaudaraan satu dengan yang lainnya .dengan adanya even ini dapat mempererat hubungan diantara kita. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close