Peristiwa

Ny. Etta Suhartono Pimpin Sertijab Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal

Teks foto : Ny. Etta Suhartono Pimpin Sertijab Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Ny. Etta Suhartono memimpin acara serah terima jabatan atau sertijab pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, yang berlangsung di Gedung Betelgeuse Pusdiklapa, Kesatrian Kodiklatal Surabaya pada Senin (25/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal diserahkan dari Ny. Nana Agus Hariadi kepada Ny. Insani Rachmad Jayadi, dan jabatan Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. Peni OC Budi Susanto kepada Ny. Ririn Wayan Suarjaya.

Ny. Etta Suhartono dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan bukan hal yang luar biasa, namun merupakan proses yang wajar dalam dinamika organisasi Jalasenastri. Selanjutnya Ny. Etta Suhartono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Nana Agus Hariadi, dan Ny. Peni OC Budi Susanto atas segala pengabdian dan pengorbanan waktu, serta dukungan moril, saran serta masukan untuk kemajuan organisasi Jalasenastri khususnya di Kodiklatal.

Selain itu, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal juga menitip salam kepada Laksda TNI Agus Hariadi dan Laksma TNI OC. Budi Susanto disertai ucapan terima kasih atas segala bantuan dan dukungan yang telah diberikan kepada Jalasenastri Kodiklatal selama ini.

“Dengan berjalannya waktu sampailah pada perpisahan, mohon yang baik bisa Ibu kenang dan semoga hubungan tali silaturahmi ini selalu tetap terjalin. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan”, ucapnya.

Lebih lanjut Ny. Etta Suhartono mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam kepengurusan Gabungan Jalasenastri Kodiklatal kepada Ny. Insani Rachmad Jayadi , dan Ny. Ririn Wayan Suarjaya.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali dalam kepengurusan Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. Saya yakin, melalui pengalaman ibu dalam berorganisasi dapat membantu kelancaran dan memberikan semangat baru bagi kepengurusan Jalasenastri Kodiklatal,” tandas Ny. Etta Suhartono. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close