Pendidikan

Kapolsek Driyorejo Turut Mengisi Kegiatan MPLS di Wilayah Driyorejo

Teks foto : Kapolsek Driyorejo Turut Mengisi Kegiatan MPLS di Wilayah Driyorejo

GRESIK,DORRONLINENEWS.COM – Di hari keduanya Akp Herry Tampake S.I.K. sebagai Kapolsek Driyorejo datangi beberapa sekolah yang ada di kecamatan Driyorejo guna menanamkan serta menumbuhkan sikap disiplin terhadap siswa siswi (pelajar) sejak dini serta berikan materi dalam kegiatan awal tahun pelajaran yakni Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa (19/07/2022)

Kehadiran anggota polsek driyorejo pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) memberikan beberapa materi diantaranya terkait etika berlalu lintas dan bahaya narkoba.

Selain itu, Akp Herry juga menjelaskan bahwa Anggotanya dari Polsek Driyorejo juga turut mengisi pada masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di beberapa sekolah yang ada di wilayah kecamatan Driyorejo antara lain SMUN 1, SMP Excellent, MTs dan MA Ma’arif.

Menurutnya,” Hal ini merupakan wujud dan upaya untuk menumbuhkan rasa kedekatan antara polisi dan siswa siswi (pelajar) sehingga tidak timbul statement polisi di takuti. Selain itu kehadiran polisi pada MPLS kali ini untuk memberikan materi dan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas (Lalin) yang diakibatkan oleh pelajar.” Tutur Akp Herry Tampake Kapolsek Driyorejo.

Bukan hanya materi tentang lalu lintas (Lalin) saja,” namun, anggota polsek driyorejo juga memberikan materi terkait bahayanya penyalahgunaan narkoba terhadap siswa siswi (pelajar). Supaya pelajar bisa memahami tentang apa dan bahayanya tentang penyalahgunaan narkoba dan narkotika,” Tambah alumni Akpol 2009 Akp Herry Tampake.

Selain itu Akp Herry Tampake juga berharap semoga melalui sosialisasi ini bisa membawa dampak positif bagi siswa siswi (pelajar) sebagai generasi penerus bangsa,” Pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close