Peristiwa

Kapolsek Driyorejo Selipkan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan FGD Tahun 2022

Teks foto : Kapolsek Driyorejo AKP Herry Moriyanto Tampake, S.I.K.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Forum Group Discussion (FGD) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di kecamatan driyorejo. Hadir dalam kegiatan FGD kali ini diantaranya dari muspika driyorejo, anggota DPRD kabupaten gresik, instansi terkait dan para kepala desa se- kecamatan Driyorejo. Rabu, (20/07/2022)

Dalam kesempatan tersebut AKP Herry Moriyanto Tampake, S.I.K. selaku pejabat baru dan bertugas sebagai Kapolsek Driyorejo secara langsung beliau memperkenalkan diri terhadap seluruh kepala desa se- kecamatan Driyorejo yang hadir, selain itu beliau juga memberikan sambutan di dalam FGD kali ini.

Dalam sambutannya AKP Herry Tampake selipkan pesan – pesan kamtibmas dan mohon dukungan serta kerjasama yang baik dari Asosiasi Kepala Desa (AKD) dan seluruh Kepala Desa (Kades) yang hadir khususnya masyarakat driyorejo pada umumnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Karena apa?, “Bilamana kita bisa saling dukung dan bekerja sama (bersinergi) dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat pastinya keadaanpun secara otomatis menjadi aman dan kondusif serta guyub rukun (nyaman)”,terangnya.

Lanjut Akp Herry Tampake juga senantiasa membuka diri bagi siapa saja. “Pintu kantor saya selalu terbuka (Wellcome) bagi siapa saja yang hendak konsultasi, komunikasi, laporan dan lain sebagainya atau hanya sekedar mampir – mampir ngopi sambil canda.” Tutupnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close