Peristiwa

HUT Bhayangkara ke 76, Sekda Gresik Gowes Bersama Pemdes Se- Kecamatan Duduksampeyan

Teks foto : Sekda Gresik Gowes Bersama Pemdes Se- Kecamatan Duduksampeyan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Gowes Bersama Forkopimda dan Pemdes Se- Kecamatan Duduksampeyan, menggelar gowes bersama, serta beberapa komunitas sepeda, di Cafe Al-Hambra Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Minggu (3/7/2022) pagi.

Gowes bersama tersebut, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik, Achmad Washil Miftahul Rahman dan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah dengan didampingi Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa, Danramil 0817/, Camat Duduksampeyan Dedi, Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi, serta seluruh Kades Se-Kecamatan Duduksampeyan.

Dalam kesempatan tersebut mengambil titik kumpul dan rute awal mulai di Cafe Al-Hambra, dengan diikuti ratusan peserta lainnya.

Sementara itu Sekda Gresik Achmad Washil memberikan apresiasi, atas partisipasi para peserta, dalam memeriahkan olahraga gembira gowes bersama, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Tentunya momen ini untuk memperat sinergitas yang sudah terjalin antara TNI-Polri, Pemda, bersama elemen/komunitas dalam pelaksanaan tugas ke depan khususnya di wilayah Kabupaten Gresik,” katanya.

Pria yang akrab disapa Washil tersebut salut dengan Kecamatan Duduksampeyan, sebab Kecamatan yang satu-satunya yang telah melaksanakan gowes dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke- 76,” Ujar Washil.

Pada kesempatan Ketua AKD Kecamatan Duduk Sampeyan Suryadi berharap kegiatan olahraga bersama tersebut dapat terlaksana setiap tahun utamanya di momentum Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini berkesinambungan dilaksanakan setiap tahun. Ada banyak manfaat selain meningkatkan kesehatan, kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan keharmonisan antara TNI – Polri, Pemerintah Daerah dan instansi lainnya di Kabupaten Gresik, terlebih Kecamatan Duduksampeyan,” Tuturnya.

Untuk memeriahkan acara kami menyediakan sejumlah hadiah menarik seperti Sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya, yang diundi setelah peserta tiba di Cafe Al-Hambra, “Tambahnya.

Gowes yang diikuti oleh 400 peserta ditutup dengan dorpize dan hiburan. (Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close