Peristiwa

Famili Gathering IKAPDAR 89 SMP YPI Darussalam Cerme.

Teks foto : kepala sekolah SMP YPI Darussalam Cerme Harianto M pd bersama alumnus 89.

GRESIK DORRONLINENEWS -COM – Kegiatan bertajuk untuk melepaskan kangen dan silaturahmi ini dikemas dalam Family Gathering IKAPDAR 89 SMP YPI Darussalam Cerme diadakan di villa Nabila pacet 16-17 Juli 2022.

Setelah cukup lama berpisah selama 33 tahun sejak lulus SMP YPI Darussalam Cerme angkatan 89 karena menjalankan aktivitas kehidupan , kesibukan dalam bekerja , berkarir dan berumah tangga mereka dipertemukan dalam kegiatan yang dikemas dalam Family Gathering IKAPDAR 89 SMP YPI Darussalam Cerme.

Ketua panitia Suprapto mengatakan sekitar 40 Alumni SMP YPI Darussalam Cerme angkatan 89 menghadiri kegiatan ini dan mengucapkan terimah kasih kepada guru kita Mulyadi Rodi S.ag yang hadir ditengah – tengah kita.

Ini adalah sarana untuk silaturahmi dan kegiatan ini merupakan satu kekuatan untuk mempertemukan kembali persahabatan yang dulunya erat diwaktu masih dibangku sekolah.

Kita tidak akan jadi apa-apa tanpa peran serta para guru yang dengan sabarnya telah mendidik kita . Kita belum bisa membalas budi mereka , apa yang akan kita berikan belum ada apa – apanya bila dibandingkan dengan jasa para guru kita.

Dengan kerendahan hati marilah kita berdoa dan tawasul dihadiahkan kepada guru- guru kita yang telah tiada semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan yang masih hidup diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa merasakan kebahagiaan di hari tuanya.

Diakhir kegiatan alumni SMP YPI Darussalam Cerme angkatan 89 memberikan kenang – kenangan kepada Mulyadi Rodi S ag guru yang pernah mendidik mereka sehingga bisa berhasil seperti saat ini. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close