Pendidikan

Tohir PLT Kep Sekolah Memwisuda Purna Siswa SMAN Balongpanggang

Teks foto : plt Kepala SMAN Balongpanggang me,berikan hadiah kepada anak yang berprestasi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka merayakan lulusan tahun 2021/2022 SMAN Balongpanggang Gelar wisuda purna siswa Angkatan ke 8 yang digelar di halamam Selolah. Sabtu (04/6/2022) Pagi.

Kegiatan diawali dengan prosesi yang diikuti oleh kepala Sekolah, Guru dan siswa/siswi sebanya 240 orang.

Acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Balongpanggang Drs. Tohir MM, Guru, dan Muspika Balongpanggang, ketua Komite Suliyono, dan seluruh guru.

Plt Kepala Sekolah SMAN 1 Balongpanggang Drs. Tohir MM, dalam arahannya Kepada Orang tua Wali Murid, karena kewajiban kita sebagai pendidik dan mendidik kepada putra putri bapak ibu sekalian.

Perlu di ketahui acara yang sudah 2 tahun tidak digelar karena covid yang melanda indonenesia, dan saat ini digelar kembali.

“Untuk itu hari ini saya kembalikan kepada wali murid”. Katanya.

Kepada Wali murid hendaknya putra putri ibu dibekali dengan ilmu, karena jika kita bekali dengan harta apabika anak salah melangkah harta akan punah.

Untuk itu teruskan untuk bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Dorong putra putri bapak, ibu atau wali murid untuk mau bersekolah ke jenjang lebih tinggi.

“Jangan cepat di nikahkan”. Pintanya.

Pesan Tohir Kepada murid yang diwisuda setelah lulus hendaknya dapat menjaga almamater sekolah. Karena anak anak setelah lulus SMA kembali ke masyarakat dan jadilah orang yang berguna bagi keluarga, masyarakat dan negara.

“Karena masa depanmu masih panjang, sukses dan tidaknya terletak pada diri sendiri” tegasnya.

Jadilah masyarakat yang beriman patuh terhadap orang tua, dan agama serta bangsa dan negara.

Terima kasih kepada undangan serta para wali murid yang hadir menyaksikan putra putrinya di wisuda. Apabila ada salah baik disengaja maupun tidak disengaja saya atas nama lembaga menyampaikan mohon maaf.

Terakhir Kembang setaman di atas meja, diambil satu yang warna ungu, Wahai wisuduwan yang berbahagia, Semoga sukses selalu.

Sementara Ketua Komite sekolah Suliyono atas nama wali murid menyampsikan terima kasih atas bimbingan dari bapak ibu guru yang tidak bosan untuk mengarahkan murid-murid menjadi seperti ini.

Dan terima kasih seluruh program komite dapat terlaksana.
Semoga segala amalan bapak ibu semuanya di catat oleh Allah SWT sebagai amal Jariyah. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close