Peristiwa

Percepatan Vaksin Boster Di Kabupaten Sampang,Kolaborasi BIN Dan Dinkes Minggu Kedua Di Bulan Juni Mencapai Ribuan

Teks Foto : saat pelaksanaan vaksinasi Boster bagi masyarakat

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Badan Intilijen Negara (BIN) Korwil Madura bersama Dinas Kesehatan Dan Keluarga Berencana (Dinkes Dan KB) Kabupaten Sampang terus melakukan percepatan vaksin ke 3 (Boster) bagi masyarakat.

Kegiatan pelaksanaan vaksin Boster hampir tiap hari dilakukan di setiap Polindes dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Sampang.

Pelaksanaan vaksinasi dilapangan,tenaga medis tidak hanya melayani vaksin Boster masyarakat yang akan melakukan vaksin pertama dan kedua juga tetap di layani.

Perwakilan BIN Kompol Ifal Faruk korwil Kabupaten Sampang menuturkan pihaknya (red-BIN) bersama Dinkes akan terus melakukan percepatan vaksinasi di Kabupaten Sampang Pulau Madura.

“Apalagi warga Madura khususnya warga Sampang sudah mulai sadar dan mengerti betapa pentingnya vaksinasi bagi tubuh.Karna dengan di vaksin akan menciptakan kekebalan tubuh / herd imunity ” tuturnya keawak media ini saat di temui lokasi.

Ucap Ifal akrab di sapa,selama pelaksanaan vaksinasi di bulan Juni ini dari minggu pertama sampai minggu kedua hasil yang diperoleh saat pelaksanaan dilapangan lumayan tinggi.

Terhitung dari tanggal 1 sampek 10 Juni 2022 perolehan vaksin sudah mencapai ribuan dengan rincian Dosis I .325 Dosis
dan Dosis II sebanyak 2.008 Dosis serta
Dosis III (Boster) 2.956 Dosis dengan total keseluruhan 5.289 Dosis.

“Kemaren 10 Juni 2022 hampir semua Polindes dan Puskesmas di seluruh Kabupaten Sampang Pulau Madura melaksanakan vaksinasi ” tutur Kompol Ifal Faruk Sabtu (11/06/2022).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close