Peristiwa

Mandi Di Dam,Pemuda Asal Kabupaten Bangkalan Tewas Tenggelam

Teks foto : korban di puskesmas

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com— Abdul Hasib (23) warga asal Kecamatan Blega, Kabupaten Sampang, meninggal dunia di Dam saat mandi bersama tiga temannya,Senin, (20/6/2022).

Informasi di dapat,korban merupakan guru tugas dari Pondok Pesantren Assirojiyyah Kajuk Sampang yang ditugaskan ke Miftahul Hikmah Assubqi di Desa Batuporo Barat.

Kapolsek Kedungdung Darussalam membenarkan adanya peristiwa tenggelamnya Abdul Hasib di salah Dam yang ada di Desa/Kecamatan Kedungdung.

“Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Kedungdung sedangkan tempat tugasnya korban di Desa Batuporo Barat,” ucapnya.

Menurutnya,korban ditolong oleh masyarakat setempat.Sedangkan kedua temannya pada saat kejadian ketakutan karena korban sudah tenggelam.

“Dua temennya itu berteriak meminta tolong kepada masyarakat yang tak jauh dari TKP,” ungkapnya.

Lebih lanjut Darussalam menjelaskan, Dam yang menyebabkan kematian itu sedalam dua meter. Sebelumnya, dua temannya korban sudah melarang untuk berenang ke tengah tetapi si korban memaksakan diri berenang ke tengah.

“Dari pengakuan dua temannya si korban sudah dilarang berenang ke tengah tetapi korban memaksakan diri berenang hingga akhirnya tenggelam,” ungkapnya.

Menurut Darussalam, peristiwa itu terjadi pada pukul 9.00 Wib. Usai ditolong warga, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kedungdung untuk dilakukan evakuasi.

“Korban oleh Kades Kedungdung bersama Polsek Kedungdung langsung diantar ke rumah duka di Kecamatan Blega Bangkalan,” tandasnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close