Peristiwa

Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Silaturahmi Kadislitbangal

Teks foto : Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Silaturahmi Kadislitbangal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono menerima kunjungan Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AL (Kadislitbangal) Laksma TNI Taufik Arief di Ksatrian Kodiklatal Bumimoro, Surabaya, Rabu (22/6/2022).

Hadir didampingi tiga kepala laboratorium di jajaran Dislitbangal yakni Kalabinkimat Kolonel Laut (T) Kris Wibowo, dan Kalabinlek Kolonel Laut (E) Agus Sriyono, Laksma Taufik Arief diterima dengan hangat dan kekeluargaan oleh Dankodiklatal di ruang kerja komandan, didampingi oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi dan Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto.

Pada kesempatan tersebut , kepada Dankodiklatal , Laksma Taufik Arief yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Korps Khusus (KH) menyampaikan jika kedatangannya selain bertujuan untuk silaturahmi, juga dalam rangka memberikan pembekalan kepada para Perwira Korps Khusus di wilayah Surabaya dalam acara tatap muka yang digelar di Gedung Mulyadi Kodiklatal. (Penkodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close