Pendidikan

Kepala SMPN 31 Gresik Memwisuda 128 Murid

Teks foto : Kepala SMPN 31 Tas’an Fanani bersama Kades Pacuh Imron Hamzah serta 10 Wisudawati nilai terbaik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tampak gembira dan bersemangat murid SMPN 31 Gresik berlokasi di desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang, ketika mengikuti acara wisuda Purna siswa yang digelar di Halaman Sekolah penuh khidmat.

Acara wisuda dan dihadiri oleh undangan, yaitu Kepala desa Pacuh, Imron Hamzah dan Perangkat Desa, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 31 Gresik Tas’anFanani S.Pd, Ketua komite Askur dan orang tua atau wali murid kelas 9.

Acara di awali dengan Prosesi wisuda, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta Wisuda dengan mengalungkan medalu serta penyerahan STTB.

Kepala SMPN 31 Gresik Tas’an Fanani dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada para Undangan dan Para orang tua atau wali murid yang sudah meluangkan waktunya, guna menyaksikan wisuda atau pelepasan siswa.

“Acara yang seperti ini sudah vakum 2 tahun karena pandemi covid 19”. Tuturnya.

Untuk itu saya berpesan
kepada para orang tua dan wali murid saya berpesan agar anak anak yang lulus ini perlu sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Karena anak-anak masih perlu bimbingan dan arahan.

“Untuk mengantarkan anak tersebut untuk melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi. Jangan sampai ke jenjang yang lain. Karena anak anak masih butuh pengalaman”. Pintanya.

Saya atas nama Dewan Guru selama 3 tahun mungkin ada guru yang berbuat kasar terhadap anak anak janganlah diambil hati, itu semua karena rasa cinta pada anak – anak, untuk itu saya mohon maaf kepada anak anak dan orang tua wali murid.

“Untuk itu mulai hari ini saya kembalikan ke orang tua wali murid Perlu diketahui wali murid, setelah anak anak kami lepas dari SMPN 31 Gresik, Kecuali PPDB masuk ke SMA atau SMK, MAN”. Tegas Tas’an.

Dan kepada murid – murid setelah lulus SMPN 31 Gresik, diharapkan nanti bisa ke jenjang yang lebih tinggi. Jaga nama almamater SMPN 31 di mana anak anak diterima masuk sekolah nanti.

“Ibarat anak panah, lepas bersama busurnya, biar melesat di luar sana, untuk menggapai cita-cita”. Pesan Tas’an.

“Saya titipkan baik atau buruknya almamater SMPN 31 Balongpanggang”. Tegasnya.

Sedangkan ketua Komite SMPN 31, Askur, menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru karena berkat bimbingannya, anak – anak bisa seperti ini. Dan mohon maaf bila selama 3 tahun ada yang menjahili bapak dan ibu guru saya atas nama wali murid murid Mohon maaaf permohonan maaf.

Selanjutnya kepada anak-anak saya berpesan gapailah cita citamu setinggi langit. Karena masa depan terletak di tangan anak sekalian. Janganlah berani kepada orang tua, dan hormatilah sesama, jangan menyepelehkan orang. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close