Peristiwa

Kasek SMPN 27 Gresik Lepas 128 Murid

Teks foto : Kasek melepas 128 orang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tampak gembira dan bersemangat murid SMPN 25 Gresik yang berlokasi di desa Dapet Kecamatan Balongpanggang, ketika mengikuti acara Pelepasan. acara wisuda yang digelar secara sederhana dan khidmat, di Mushola SMPN 27 Gresik.

Acara wisuda dan dihadiri oleh undangan, yaitu Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 27 Gresik Juwargi, S.Pd., M.Pd, dewan komite SMP Negeri 27 Gresik, dan orang tua atau wali murid kelas 9.

Saat acara dimulai, para calon wisudawan-wisudawati memasuki ruangan dengan diiringi oleh lantunan karawitan, untuk menyambut calon wisudawan – wisudawati, oleh siswi kelas 7 kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kepsek SMPN 27 Gresik Juwargi dalam sambutannya menuturkan,”Acara pelepasan ini memang dilaksanakan dengan sangat sederhana. Pasalnya saya tidak mau menyulitkan wali murid. Karena selama 2 tahun kita mengalami kesulitan dan ketakutan karena virus covid -19.

Kami tidak melaksanakan wisuda yang wah, karena kami paham betul kita mengalami pandemi covid-19, oleh karena itu kita laksanakan dengan sederhana. Yang di lakukan di tempat suci yaitu mushola.

Masih Juwargi, “Kami mewakili bapak ibu guru kepada orang tua wali murid, memberikan sport kpd anak -anak yang menghasilkan anak anak SMPN 27 Gresik lulus 100%”.

Kepada para Wali murid saya berpesan agar anak anak ini, dilanjutkan kesekolah ke jenjang yang kebih tinggi. Karena anak-anak masih perlu bimbingan dan arahan.

“Untuk mengantarkan anak tersebut untuk melanjutkan anak ke jenjang lebih tinggi. Jangan sampai ke jenjang yang lain. Karena anak anak masih butuh pengalaman”. Pintanya.

Perlu diketahui wali murid, setelah anak anak kami lepas dari SMPN 27 Gresik, berarti tidak ada keterkaitan dengan SMPN 27 Gresik. Kecuali PPDB masuk ke SMA atau SMK.

Dan kepada murid – murid Setelah lulus SMPN 27 Gresik, diharapkan nanti bisa ke jenjang yang lebih tinggi, fokus kalian ke situ, jangan sampai ada anak anak setelah lulus, pawai di jalan raya dan corat coret . Fokuskan kalian untuk masuk ke SMA atau SMK. Tambahnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close